Dihamili Anak Kandungnya,Janda Cantik Asal Tanjung Luar Diasingkan Keluarga

journalntb.com
SURABAYA,  Wanita janda berinisial Rhm (42), terpaksah diasingkan keluarganya di salah satu dusun di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Pasalnya, warga Tanjung Luar, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini diketahui hamil diluar nikah. Ironisnya, janin yang ada dalam kandungannya justru buah dari hubungan gelapnya bersama anak kandungnya sendiri berinisial Why (14). Why sendiri dititip oleh keluarganya di daerah Pasangkayu, Sulawesi Barat alasan dijauhkan dari ibu kandungnya yang sedang hamil 8 bulan.
Terbongkarnya hubungan gelap janda yang ditinggal mati suaminya ini dengan anak keduanya tersebut berawal dari kedatangan saudaranya ke rumah janda beranak 3. Saat saudaranya tiba di rumah Rhm, ia justru kaget melihat kakaknya berbadan dua. Sang adik Rhm yang memang jarang bertemu saudaranya antaran ia ikut suami kerja di Bali langsung menanyakan kejadian yang dialami kakaknya ini, sekaligus menanyakan laki-laki yang menghamilinya.
Takut dikecam keluarganya jika diketahui terkait janin yang dikandungnya adalah benih dari anak kandungnya, Rhm pun beralasan jika diperkosa oleh seseorang warga Gili Terawangan. Desakan keluarga terhadal Rhm terus dilakukan agar diketahui siapa laki-laki yang menghamilinya sebelum aib ini diketahui tetangga. Memang sejak Rhm hamil hingga usia 8 bulan ini, jarang keluar rumah. Kalaupun ia keluar selalu menggunakan gaun besar dan berhijab.
Terbongkarnya alasan Rhm jika dihamili oleh seseorang yang diakui warga Gili Terawangan, itu bohong dan hanya alasan dicari-cari saat suami saudara Rhm datang dari Bali setelah mengetahui keluarganya istrinya sedang diuji dengan masalah Rhm ini. Oleh suami saudara Rhm ini berinisiatif mencari tahu siapa laki-laki yang biasa bertamu ke rumah Rhm, dengan menanyakan ke anak-anaknya Rhm. Betapa terkejutnya, ketika putri bungsu Rhm, berinisial Wt (7) membongkar hubungan ibu kandungnya sendiri dengan Why yang merupakan kakak kandung Wt.
Wt mengaku sering melihat Rhm dan Why berduaan tanpa busana. Bahkan kerap memergoki sedang berhubungan intim layaknya suami istri.
Mendengar nyanyian Wt, pihak keluarganya pun menanyakan hal itu ke Rhm. Rhm yang tak mau menyusahkan keluarganya akhirnya mengakui jika benih yang ada dalam kandungannya itu adalah benih Why.
Rhm mengaku sejak suaminya meningg, ia selalu kesepian. Kadang ia ada hasrat untuk berhungan intim. Hingga akhirnya anak kandungnya diajak untuk berhubungan intim. Hubungan antara ibu dan anak ini sudah berjalan setahun lebih. Hubungan mereka tidak ada curiga karena sehari-hari tidak ada yang aneh, seperti biasa anak dan orangtua dalam sebuah keluarga.
"Pengakuan Rhm, sejak suaminya meninggal 2 tahun lalu ia kesepian. Bahkan ia sering mimpi berhubungan badan dengan almarhum suaminya. Untuk melampiaskan itu, anaknya yang diajak," ujar Maulani (44), kakak kandung Rhm saat tiba di Surabaya, Sabtu, 10 Desember 2016.
Maulani ke Surabaya bersama Why, laki-laki yang menghamili Rhm karena Why sendiri akan diantar ke Pasangkayu untuk diasingkan disana lantaran sudah berbuat aib di keluarganya. Sedang Rhm yang masih tampil cantik alami meski sudah berusia kepala empat, diasingkan keluarganya di Banyuwangi hingga melahirkan janin yang ada dalam kandungannya itu.
"Keduanya diasingkan di tempar berbeda untuk menutupi aib ini sebelum tercium teta ngga dan untuk menghukum mereka berdua agar bisa bertaubat kepada Allah SWT," tandas Maulani.
Sementara itu, Why yang ditanya terkait hubungannya dengan ibu kandungnya sendiri enggan bermentar banyak. Ia hanya sesekali berucap awalnya karena sering tidur seranjang. Dan setiap tidur dengan Rhm, ia selalu birahi terlebih Rhm sendiri masih tampil cantik, putih dan selalu tidur tanpa busana.
(Abd/Mln)
beritaLima.com
(Rois)

0 komentar:

Posting Komentar