Pemain Thailand Akui Timnas Indonesia Kuat Dan Berbagaya

Journalntb.com
Dalam gelaran Piala AFF 2016, Thailand menjadi satu-satunya negara yang selalu meraih kemenangan dalam seluruh pertandingan. Namun demikian, Thailand tidak menganggap remeh Timnas Indonesia.

Pada 14 Desember 2016 nanti, Thailand akan menghadapi Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada leg pertama final Piala AFF 2016. Thailand sendiri sangat mewaspadai pemain-pemain Timnas Indonesia.

Sebab, dari lima pertandingan di Piala AFF 2016, hanya Timnas Indonesia yang mampu membobol gawang Thailand. Pada babak penyisihan Grup A, Skuat Garuda Indonesia menciptakan dua gol ke gawang Thailang lewat aksi Boaz Solossa dan Lerby Eliandri. Meskipun pada laga itu Indonesia kalah dengan skor 2-4.

"Mereka merupakan tim yang kuat,  apalagi pada leg pertama nanti mereka akan bermain di depan pendukungnya sendiri. Namun kami sudah melakukan persiapan matang dan akan bermain lebih baik lagi di final," ujar gelandang Thailand Charyl Chappuis.

Sementara striker Thailand, Siroch Chattong yakin bahwa pertandingan leg pertama final Piala AFF nanti bakalan sengit. Dia yakin bahwa Thailand nanti akan kesulitan menghadapi suporter tuan rumah.

"Saya menginginkan kami bisa tampil lebih baik lagi. Pertandingan leg pertama nanti kami datang ke Indonesia. Menurut saya, Indonesia merupakan tim yang kuat, dan setiap pemain harus melanjutkan kerja keras ini," ucap Chattong.
(Rois)

0 komentar:

Posting Komentar