Pantai Seger Kembali Menelan Korban

journalntb.com-Loteng, Siapa yang tak kenal Pantai Seger, pantai yang menyuguhkan keindahan panorama alamnya, baik saat terbit matahari maupun saat terbenam dan merupakan lokasi surfing yang disukai oleh wisatawan asing.

Tetapi di balik itu semua pantai Seger sudah beberapa kali menelan korban jiwa dan kali ini kembali terjadi. Amaq Mawan (50) warga Desa Sade, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) diketahui sudah tidak berada di posisi mancingnya sekitar pukul 05.00 wita, saat akan diajak pulang oleh empat orang temannya.

Dijelaskan Kepala Satuan Polisi Air (Polair) Polres Loteng AKP Wahiddudin, kejadiannya kemarin selasa (17/01), korban bersama empat orang temannya tiba di pantai seger sekitar pukul 20.00 wita untuk memancing di batu karang seger, karena kondisi laut sedang surut. Mereka berpisah di bagian karang yang berbeda untuk mencari spot mancing masing-masing, sekitar pukul 23.00 wita korban pindah spot pada bagian timur karang sendirian dan tidak terlihat posisinya oleh temannya. Sekitar pukul 05.00 wita, temannya mencari korban di spot mancingnya untuk di ajak pulang, tetapi tidak ketemu, hanya di temukan sandal korban dan joran pancing milik korban, temannya sudah melakukan pencarian tetepi tidak temukan korban "jelasnya.

Sampai saat ini korban belum ditemukan dan Satuan Sabhara, Polair Polres Loteng bersama Basarnas masih melakukan pencarian korban yang dibantu oleh masyarakat setempat.
(ROIS)

0 komentar:

Posting Komentar