Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Segera Menikah Dengan Pengusaha Dari Malaysia

NASIONAL:journalntb.com
Kabar gembira datang dari aktris Laudya Cynthia Bella. Gagal menikah dengan keponakan Wakil Presiden Yusuf Kalla, Afif Kalla. Kini Bella mantap menikah dengan kekasihnya yang berkebangsaan Malaysia.
Laudya Cynthia Bella sudah mengurus surat numpang nikah pada 10 Agustus 2017. Surat tersebut saat ini sudah beradar luas di media sosial.

Dari keterangan surat, Bella akan melangsungkan pernikahannya dengan Engku Emran di Malaysia. Namun, belum diketahui pasti tanggal pernikahan tersebut.
Bella sendiri pada hari ini, Rabu (16/08), mengunggah sebuah foto pada akun Instagram pribadinya @laudyacynthiabella

Instagram/@laudyacynthiabella
Pada foto tersebut tampaknya Bella sedang makan siang bersama Engku Emran. Bella menulis "My lunch partner" ditambahkan emoji peluk dan hati merah muda.
Postingan Bella tersebut mendapat reaksi positif dari netizen. Ada yang menggoda Bella karena mengunggah foto kekasihnya dan ada pula yang mendoakan hubungan asmara Bella itu.
"@aziehlove: Cieeee dah mulai go publik di ig sndri.. cuiittt cuiittt @laudyacynthiabella"
"@lisasari2111: Smoga berjodoh teh bella @laudyacynthiabella"
Sebelumnya, media Malaysia memberitakan Bella akan menikah dengan Engku Emran. Pernikahannya sendiri disebut-sebut media Malaysia akan berlangsung pada September mendatang.
Kedekatan aktris cantik yang kini berhijab dengan seorang pengusaha media asal Malaysia itu sudah lama diketahui masyarakat melalui postingan Bella di Instagram. Saat itu, Bella menyebut pria tersebut dengan panggilan 'E'
(rois)

0 komentar:

Posting Komentar