Presiden Menggendong Putri Pertama Gubenur NTB

FB_IMG_1508471340447JOURNAL NTB Mataram, Disela padatnya rangkaian acara Kunjungan Kerja Presiden RI Joko Widodo ke Lombok tepatnya di Hari kedua Jumat (20/10), Jokowi keluar hotel sekitar pukul 08.10 WITA atau 07.10 WIB.

Jokowi langsung disambut oleh Gubernur NTB TGH Zainul Majdi dan Erica Majdi beserta kedua putrinya, Azzadina Johara Majdi dan Khadija Hibbaty Majdi.  Jokowi lalu sempat berfoto bersama keluarga Gubernur selang beberapa menit seturunnya dari lift di salah satu hotel di Kota Mataram tempat rombongan Presiden Menginap.

Dikesempatan itu terpantau momen dimana Presiden RI berpotongan bersama Gubernur NTB, istrinya, dan kedua putrinya. Selain itu, Jokowi juga sempat menggendong putri pertama Gubernur yang bernama Azzadina. Dan yang menarik, saat digendong, putri Gubernur itu sempat sedikit menolak namun akhirnya bersedia digendong oleh Jokowi.

Sementara Setelah berfoto bersama, Jokowi dan rombongan langsung melanjutkan perjalanan menuju ke Mandalika. Jokowi menaiki mobil Kepresidenan Indonesia-1

Terucap dari Jokowi sebuah candaan saat menggendong Azzadina putri cantik dari Gubernur NTB " Waduh Berat sekali ini," candanya.

Kedatangan Presiden RI kali ini tergabung dalam rombongannya Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur Nusa Tenggara Barat Tuan Guru Haji Zainul Majdi. Lalu ada juga Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Danpaspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono, dan Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi.

0 komentar:

Posting Komentar