Suhaili-Fathul Potong Tumpeng HUT loteng Ke 72


Journal NTB. Lombok Tengah.
Pelaksanaan apel HUT Lombok Tengah ke-72 berlangsung semarak, seluruh Kepala Daerah di Provinsi Nusa Tenggara Barat juga  hadir pada acara yang digelar di Alun-alun Tastura, Lapangan Muhajirin Praya. Minggu 15 Oktober 2017 Kemarin.
Apel perayaan HUT Kabupaten Lombok Tengah dihadiri juga puluhan ribu orang yang terdiri dari semua unsur masyarakat yang ada didaerah Tatas Tuhu Trasna (Tastura) ini. Para peserta apel ini juga menggunakan pakaian adat Sasak saat upacara pengibaran bendera.
Upacara bendera langsung dipimpin Bupati dan Wakil Bupati, didampingi Kepala SKPD, seluruh aparatur sipil negara jajaran pemerintah Kabupaten Lombok Tengah," tokoh agama, tokoh masyarakat, unsur pemuda dan kalangan pelajar serta sejumlah tamu undangan lainnya. Juga hadir. " jelas L Herdan Kabag Humas pemda Loteng. Bupati Suhaili FT dalam Sambutannya menyatakan,  Minggu tanggal 15 Oktober 2017 merupakan hari lahirnya Kabupaten Lombok Tengah. Setelah ditetapkan sebagai hari jadi, pemerintah Kabupaten Lombok Tengah menggelar serangkaian kegiatan yang diikuti seluruh masyarakat di daerah ini. Tahun ini, tema pelaksanaan HUT Kabupaten Lombok Tengah yakni Lombok Tengah Solah, Soleh Soloh yang dibingkai dengan branding Bulan Pesona Mandalika 2017." jelas Bupati.  Dalam acara itu Anggota DPD Dapil NTB Drs HM Suhaimi Ismi juga hadir,  wagub ntb HM Amin, wakil Bupati KLU,  Apel Itu juga Bertindak sebagai komandan Upacara Pero Ramdhani Salah seorang PNS di BKD Loteng. (TH)

0 komentar:

Posting Komentar