Fenomena Lumpur Harum Di Lombok Tenagah, Desa Teruwai,

JournalNTB : Lombok Tengah Paska bencana gempa bumi, warga Desa Teruwai kecamatan Pujut Lombok Tengah dihebohkan dengan penemuan lumpur yang berbau harum di salah satu sawah milik warga. Lumpur tersebut diketahui ketika salah satu warga yang hendak mengambil bambu di lokasi itu. Selain baunya yang mirip bau belerang warga juga terkejut karena tanah di sekitar lumpur tersebut bergerak ketika hendak diinjak. 

Warga yang penasaran dengan Fenomena itu akhirnya berbondong bondong pergi ke lokasi lumpur untuk melihat kejadian langka tersebut. 

Menurut salah satu warga sebelumnya ia tidak percaya akan informasi yang beredar namun setelah ia ke lokasi itu. Memang benar Lumpur di sawah itu mengeluarkan bau yang wangi serta tanahnya bergoyang ketika di hentakkan keras. Guna membuktikan Fenomena itu ia pun membawa bukti lumpur yang diambil dilokasi dan memperlihatkan ke sejumlah warga.
"Ceritanya Sudah ke mana mana Semua Orang Bicarkan Fanomena langka ini, sehingga Saya datang Untuk Menyaksikannya, Kata Salah seorang Warga Saat Di tanya Wartawan, 

Guna melakukan penyelidikan pihak kepolisian akhirnya memasang garis polisi di sawah seluas kurang lebih 1 hektare tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar