Pahlawan Tanpa Tanda Jasa, Guru Honorer Unjuk Rasa Ke Kantor Bupati Lombok Tengah,

Honorer se-Lombok Tengah Unjuk Rasa Ke BKPP  dan Kantor Bupati

BERITA TERKINI -  Seratusan honorer ini, selasa 25/9/2018, unjuk rssa ke  Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Lombok Tengah dan Ke kantor Bupati.

Salah satu nonorer, Ibu Nuraini yang saat ini menjadi pegawai Honorer di Puskesmas Langko Janaparia menuturkan, dirinya sudah mengabdikan diri kepada masyarakat sebagai perawat selama 12 tahun. "Untuk itu kami mengetuk hati bapak ibu kita yang berwenang agar kiranya mau memenuhi tuntutan kami,"katanya. 

Yang melakukan unjuk rasa saat ini lanjut Nuraini adalah seluruh honorer yang ada di Lombok Tengah, baik yang honorer K2, eks honorer K2 dan honorer biasa. Yang hadir hampir dari perwakilan seluruh kecamatan baik nonorer guru dan kesehatan. "Disini semua honorer guru baik yang swasta atau negeri, honorer bidan dan perawat ikut hadir,"ungkapnya.

Honorer lainya Ibu Sidarsih yang juga hampir 12 tahun menjadi honorer, berharap agar tuntutan mereka seperti diterima sebagai PNS jalur khusus tanpa tes bisa diberlakukan kepada mereka. "Tuntutan lengkap kami siahkan foto pamplet-pamplet kami pak, semua ads disana keluh kesah kami,"katanya.

Sementara itu, dihadapan sejumlah perwakilan pengunjuk rasa disalah satu ruangan di Kantor BKPP, Kapala BKPP Lombok Tengah, M.Nazili mengatakanm pihaknya akan menyampaikan aspirasi para pengunjuk rasa tersebut ke pusat."Tetapi kami sementara akan melaksanakan kebijakan sesuai dengan aturan yang ada,"terangnya.

Pernyataan Kepala BKPP ini membuat perwakilan pengunjuk rasa kecewa dan akhirya meninggalkan Kantor BKPP dan melanjutkan aksi ke Kantor Bupati Lombok Tengah.

Sampai berita ini kami posting, perwakilan pengunjuk rasa sedang ditemui Sekda Lombok Tengah, HM.Nursiah,S.Sos.M.Si di ruang rapat tastura Kantor Bupati Lombok Tengah.
Sumber: Talenta Fm

0 komentar:

Posting Komentar