Selamat Kepada Gubenur Baru NTB Zulkieflimansyah Dan Sitti Rohmi Djalilah,

Journal NTB MATARAM :Selamat Kepada Dr. H. Zulkieflimansyah dan Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah yang telah dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Periode 2018-2023. 

Kemarin, mereka adalah milik para kader Partai, simpatisan dan pendukung #DuaDoktor #JilbabIjo tapi hari ini, mereka adalah milik seluruh masyarakat NTB, semua suku, lapisan masyarakat dan golongan.

"Yang saya tau... Bang Zul adalah sosok yang sederhana, tidak sombong dan penuh canda. Ngobrol dengan beliau mengajarkan kita banyak hal, salah satunya tentang; Kata ini "tidak ada yang perlu dikejar mati-matian dalam hidup ini, lebih2 urusan jabatan dan kekuasaan, yang jauh lebih penting adalah seseorang harus memantaskan diri lebih dulu baru kemudian ikhtiarkan, insya Allah ada jalan!" Itu kalimat yang saya dengar darinya beberapa tahun yang lalu Tutur Pemuda Yang Akrab Disapa Bang Dian Sandi ini Kepada Media, 

Akhirnya semoga kita semua bisa melupakan  Pilkada yang telah lalu dengan mengucapkan selamat datang pada mereka berdua karena pada pundak merekalah terpatri asa, semoga NTB kedepan bisa menjadi lebih baik dari hari ini. 

"Perjalanan panjang diawali dgn langkah pertama"-Zulkieflimansyah.
Rois

0 komentar:

Posting Komentar