Warga Rensing Tertembak Saat Tertidur, Ini Penyebabnya.

JournalNTB.com, Lombok Timur -- Seorang warga Dayan Kubur Desa Rensing Kecamatan Sakra Barat kabupaten lombok timur sabtu, ( 14/9/2018) dini hari pukul 04.30 WIT tewas di tembak pencuri.

Warga yang tertembak pencuri tersebut bernama M. Nuh alias Dako (49) dengan alamat Dusun Dayen Kubur Desa Rensing Barat Kecamatan Sakra Barat Lombok timur.

Adapun kronologis kejadiannya  sebagai berikut pelaku yang di perkirakan berjumlah 3 orang memasuki tenda tempat pelaku tidur, dimana pada saat itu korban  pada saat itu sedang tidur bersama Hadianto (35).

Pelaku yang di perkirakan 3 orang tersebut membangunkan kedua korban sambil menyenter kedua muka korban, kemudian mengambil celana korban hadianto yang di taruh di sampingnya tidur sedangkan pelaku yang satu langsung menodongkan senjata ke arah korban, kemudian meledakkan senjata yang mengakibatkan korban M Nuh (49) di duga terkena tembakan pada bagian mulutnya yang akhirnya meninggal dunia sebelum di bawa ke puskesmas." Dan para  pelaku tidak sempat mengambil barang curian." Ungkap Harianto.
Polsek Sakra Barat Membenarkan kejadian ini Dan masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian (rois)

0 komentar:

Posting Komentar