Anak Petinggi Partai Lobar, Di Tangkap Polisi Terkait Hal Ini,


JournalNTB.com, Lombok Barat - IK alias SP (29) asal Dusun Lelede Dasan Desa Lelede Kecamatan Kediri Lombok Barat, kembali dibekuk Pihak Kepolisian Sektor Labuapi Lombok Barat, dengan kasus penggelapan satu yunit Sepeda motor milik temanya sendiri M.Heri Budianto warga Dusun Buntage Desa Kuripan Kecamatan Kuripan Lobar.

Kapolsek Labuapi Iptu Sugeng Aristo memaparkan sesuai dengan pengakuan pelaku yang berhasil ditangkap tanggal (05/10) lalu, bahwa IK sudah berulang kali melakukan pgnggelapan, termasuk kasus Narkoba.

"Pelaku bisa kita katakan residivis karena pelaku sendiri mengakui, sudah sering melakukan hal tersebut, bahkan pelaku IK ini juga sudah tersandung kasus Narkoba juga," ungkapnya. Kamis (11/10/2018).

Berdasarkan informasi yang didapat, pelaku merupakan anak salah seorang Petinggi salah satu Partai Politik di Wilayah Lombok Barat, namun sampai saat ini IK tidak mau mengakui orang tuanya sebagai Petinggi Partai. 

"Kalau masalah dia ini anak dari petinggi Partai, pelaku masih tidak mengaku, tapi yang jelas para wartawan saya kira lebih tau itu," kata Sugeng.

Kini pelaku masih dalam penahanan pihak Polsek Labuapi untuk dilakukan pyedikan, dan menindak lanjuti kasus tersebut.(llu).

0 komentar:

Posting Komentar