HULTAH Yang KE 7 Media BeritaLima,Mengangkat Tema Membangun Desa

JOURNAL NTB.co.id, Pamekasan - Tujuh Tahun sudah usia media online beritalima.com yang diterbitkan oleh PT. Media Berita Lima. Kali ini, diusia yang ke-7 itu Berita Lima memeriahkannya puncak perayan di Kabupaten Pamekasan di salah satu Cafe & Resto yang berada di Jl. Niaga Pamekasan, Senin (19/11/2018).
Acara yang berlangsung dimulai sejak pukul 18.00 WIB itu dihadiri Bupati Pamekasan yang diwakili, Kapolres Pamekasan, Bapemas Pemdes Pamekasan dan Sampang, Beberapa Kepala Desa, Rekan-rekan media cetak dn online di Pamekasan dan tamu undangan Jurnalis Muda Pamekasan (JMP).
Dalam acara itu, pihak Managemen Berita Lima juga memberikan penghargaa kepada tiga elemen pemerintah, diantranya; Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam, diwakili oleh Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (Bapemas Pemdes) Achmad Faisol, Kapolres Pamekasan AKBP. Teguh Wibowo, dan selanjutnya diserahkan kepada Kepala Desa Waru Barat, Abdussalam Romli, selaku pemateri dalam dialog "Ayo Membangun dan Mensejahtrakan Masyarakat Pedesaan".
Menurut CEO. Berita Lima, Moch. Efendi, SH menyampaikan harapan semoga di usia ke-7 ini beritalima.com semakin solid dan terus menyampaikan informasi sesuai dengan amanat undang-undang yang berlaku.
"Semoga di Usia yang ke-7 ini beritalima.com terus berkualitas, selalu memberikan informasi dan aktif dalam menyampaikan aspirasi rakyat," singkatnya di tengah persiapan acara.
Sementara itu, Ketua Panitia Acara sekaligus Kabiro Berita Lima Pamekasan, Andy Kurrahman mengatakan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh elemen yang sudah sudi hadir dan memeberikan support.
"Semoga di umur yang ke-7 ini beritalima.com semakin jaya dan dipercaya," tutur Andy.
Selain itu Beberapa Perwakilan BeritaLima Daerah se indonesia terlihat Hadir dalam acara ini, Baik dari Aceh,Maluku NTB NTT DKI Jakarta, Jawa Tengah, 
Seperti Yang disampaikan Pimpinan BeritaLima Wilyah NTB Sahnun Kalam mengatakan Dia Setiap Tahun Pasti Hadiri Acara Ulang Tahun Media ini, Dan hari ini Acaranya Sangat berbeda Dimana tema yang diangkat adalah membangun Desa Bagi dia Desa adalah Ujung Tombak Negeri yang dimna Desa Harus lebih Diperhatikan, Disamping Itu juga Sahnun Kalam SH, selaku Pimpred Journal Ntb yang sama sama bernaung Di bawah media indonesia Persada Atau anak cabang Dari Media beritaLima merasa Senang karna Pada Acara seperti ini semua pengurus dan wartawan seluruh Indonesia hadir dan kita dapat bertatap muka dan berbagi pengalaman tegasnya

0 komentar:

Posting Komentar