Kadis Dukcapil Loteng Hari Ini Dilantik Di Aula Tastura

JOURNAL NTB Praya : Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lombok Tengah di Aula Tastura II Kantor Bupati, Selasa (27/11/18)

Pelantikan Kadis Dukcapil, Baiq Anita Nindiana, S.Sos ini dilakukan menyusul Kadis Dukcapil H. Ridwan Makruf, S.Sos Mundur dari jabatannya Jumat Kemarin.
Wakil Bupati Lombok Tengah dalam sambutannya menyampaikan, Pelantikan Pejabat kali ini memang terasa berbeda dari sebelumnya, Namun demikian tujuannya adalah untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Kepada Kepala dinas Dukcapil agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatyang ingin pelayanan dengan cepat, dan responsif, Melakukan pembenahan secara menyeluruh baik internal dan eksternal.

Selain itu masih banyak PR yang harus diselesaikan oleh Dinas Dukcapil antara lain, Masih banyak masyarakat wajib KTP yang belum melakukan perekaman, Cakupan kepemilikan akte yang masih rendah, Serta database kependudukan yang masih sering dipermasalahkan. 

Wabup berharap kepada Kadis Dukcapil yang baru agar amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan sungguh-sungguh, Selalu memegang prinsip sebagai pelayan masyarakat dan selalu dalam niat untuk ibadah kepada Allah SWT, Harap Wabup.#Jp

0 komentar:

Posting Komentar