KASTA NTB Kutuk Pihak Yang Pidanakan Ibu Nuril

Loteng- Terkait kasus Ibu Nuril sejumlah  Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) di Nusa Tenggara Barat angkat bicara salah satunya KASTA NTB.

Ketua Kasta NTB Arnan Gibsen menyatakan,kami tidak percaya dengan hukum di Indonesia karena bagaimana tidak korban pelecehan seperti Ibu Nuril bisa jadi terpidana hanya karena merekam percakapan atasannya yang otak mesum itu, ungkapnya saat diwawancara Minggu, (18/11).

Selain itu, Kasta NTB menyayangkan tindak kepolisian yang terlalu tanggap terhadap kasus Ibu Nuril "Kami sangat menyayangkan pihak Kepolisian yang begitu tanggap sampai kasus ini bisa berlnjut dan sikap Kejksaan Negeri Matram yang begitu respon terhadap kasus ini sampai melakukan kasasi dll" tambahnya.

UU ITE yang sejatinya dibuat untuk bisa melindungi segenap pengguna media dari orang lain ternyata menjadi bumerang bagi penggunanya ,terus bagaimana kita bisa melindungi ribuan Ibu Nuril-Nuril lain  yang mengalami hal sama tapi tidak terungkap saja.

"Saya malah heran kenpa pelaku tidak tersentuh hukum ? Apakah krn seorg PNS yg dilindungi oleh pejabat di pemkot?" Tegasnya.

KASTA NTB dengan tegas mengutuk sikap pihak-pihak yang menjadikan Ibu Nuril sebgai terpidana atas pelecehan terhadap dirinya.(Shi)

0 komentar:

Posting Komentar