Mobil Dibakar Orang Tak Dikenal Mantan Staf Pemdes Mekarsari

Journalntb.com Lombok Tengah- Kendaraan mini bus milik salah seorang mantan staf Pemerintah Desa (Pemdes) Mekarsari Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, NTB,  Rabu 7/11/2018, sekitar pukul 02.00 dini hari tadi diduga dibakar orang tak dikenal.

Mantan staf pemilik kendaraan yang diduga dibakar itu adalah Abdurrahman Wahid atau yang sering dipanggil Adi oleh warga setempat. Seperti yang terlihat pada foto, kendaraan roda 4 warna silver itu menghitam disalah satu bagian setelah alami kebakaran. 

Abdurrahman Wahid saat dikomfirmasi via WA atas kejadian ini belum memberikan jawaban. Begitu juga dengan pihak Mapolres Lombok Tengah, saat Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, AKP. Rafles dihubungi via WA pagi ini juga belum memberikan jawaban.

Namun pantauan dilapangan, sejumlah anggota kepolisian dari Mapolsek Praya Barat sudah berada di lokasi kejadian mulai menangani peristiwa tersebut. 

Untuk diketahui, Abdurrahman Wahid merupakan mantan staf Pemdes Mekarsari yang beberapa waktu lalu ungkap dugaan penyelewengan Raskin di Desa tersebut. Dugaan penyelewengan raskin itu saat ini sedang ditangani Mapolres Lombok Tengah.Seperti yang di rilis Talenta Fm

"Inilah bukti kebiadapan oknum di mekar sari,kami menduga orang yg membakar mobil dan upen cup kami adalh orang suruhan seseorang yang sangat benci ke pada kami,kami menduga karna sebelumnya kami sudah diancam dua minggu sebelum kejadian,kemungkinan besar ada kaitannya dengan pilkades di desa mekar sari.Kata Salah seorang warga.

0 komentar:

Posting Komentar