prabu Emas Digital Printing, Untuk Dapat Melayanai Semua Bentuk Percetakan.

JOURNAL NTB Lombok Tengah :Percetakan "Prabu Emas Digital Printing" baru buka kurang dri 2 Bulan mencoba eksis meraup keuntungan dari Pileg 2019 bersaing dengan beberapa seniornya dipercetakan lombok tengah, akan tetapi tidak kalah dengan para seniornya Prabu emas digital printing bisa memberikan konsumen cukup puas dengan pelayanan yg ramah tamah sesuai dengan Jargonnya Murah, Bagus, Cepat dan Puas

Prabu Emas bisa mempekerjakan 10 Karyawan yg masing2 mempunyai bidang tersendiri dan ahli dan berpengalaman dibidang Percetakan. 

Pemilik percetakan LALU SULTAN HADI bertujuan membangun percetakan ini agar bisa memberikan dampak positif mengurangi pengangguran yg dimulai dri dilingkaran keluarga, tutur "Lalu Wira" yg diberikan kepercayaan untuk mengelola usaha ini. Dan Lalu Sultan Hadi sebagai Pemilik bercita2 membesarkan usaha ini agar bisa merekrut sedikit demi sedikit pekerja untuk bisa meminimalkan jumlah pengangguran yg pada umumnya di Lombok Tengah, khususnya di Daerah Selatan.

Menu APK Pileg 2019 merupakan Tawaran utama atau andalan dari Percetakan ini.

Untuk sementara saya belum bisa menghitung brpa omset dri hasil percetakan karna memang thn ini adalah Musim dri Pileg dmna kebutuhan APK untuk Caleg sangat banyak. Mungkin kalau sdah 1 thn saya bisa melihat kenaikan ataupun penurunan omset dari bisnis percetakan. Tutur Lalu Wira. Saat diwawancara. 

Prabu Emas Digital Printing memang hadir yg pertama di Lombok Selatan, lokasi strategis yg berada di Jln Raya Batujai arah praya merupakan pintu masuk ke kota Praya Lombok Tengah sehingga sangat menguntungkan, karena orang yg mau pergi mencari percetakan ke praya sudah tidak perlu lagi jauh-jauh. "Kalau ada yg dekat dan cepat, ngapain pergi jauh2" begitu guyon pengelola percetakan ini "Lalu Wira"

0 komentar:

Posting Komentar