Gawe Bekerase, Hipnotis Ratusan Warga

Loteng-Journalntb- Satu diantara rangkaian kegiatan peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yaitu " Gawe Bekerase" (Tangkap Lele) sukses digelar masyarakat Dusun Dana Sari, Desa Kerembong, Kecamatan Janapria, Jum'at, (07/12).

Kegiatan yang bertajuk " Gawe Masyarakat" tersebut murni digelar guna memberikan hiburan bagi masyarakat, untuk itu dibuka untuk umum.

Ketua Panitia H. Sahri, menegaskan kegiatan tersebut terselenggara atas partisifasi seluruh lapisan masyarakat, mulai dari penganggaran hingga prosesi kegiatan selesai.

Selain itu, H. Sahri juga menyampaikan, ke depan kegiatan semacam ini akan ditingkatkan, bahkan akan ditambah dengan kegiatan lain.

Sementara Munerah, Kepala Dusun mengapresiasi antusias masyarakatnya yang berkontribusi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Sedangkan Sujardi, salah satu peserta gawe bekerase mengaku sangat senang dan terhibur dengan kegiatan tersebut meskipun tubuhnya dipenuhi lumpur " Kami sangat terhibur mengikutinya, udah gitu dapat Ikan Lele" katnya sambil menunjukkan tiga ekor lele tangkapannya.

0 komentar:

Posting Komentar