Jelang Akhir Jabatan Kades Durian Lantik Kadus Berombok

Loteng-JournalNTB- Kepala Desa Durian H. L. Wirama Majas melantik Kepala Dusun Berombok Saprudin. Kamis, (13/12) di Aula Kantor Desa Durian, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah. Hadir pada acara tersebut Sekretaris Desa Moh. Daozi, S. P, BPD, Lembaga Adat, BKD, dan Kadus, Ketua RT se Desa Durian.

Kades Durian dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih khususnya masyarakat dusun Berombok yang telah melaksanakan pemilihan secara demokratis, sehingga proses pemili berlangsung sesuai harapan.

Lebih lanjut disampaikan, Jadi pemimpin itu kelihatannya saja enak namun pada kenyataannya sangat berat.

Selain itu,  ia menyampaikan permohonan maaf terhadap segenap perangkat desa,  dan secara khusus disampaikan ke BHABINKAMTIBMAS L. Arfin. BI yang bertugas di Desa Durian.
"Tentu selama berintraksi, Tiang (Saya) pernah membuat perasaan Bapak/Ibu, Saudara tersinggung atau merasa tidak nyaman, maklum namanya manusia tentu tidak lupt dari kekhilafan, untuk mohon dimaafkan" Pintanya.

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Kepala Desa yang dilakukan langsung Kepala Desa Durian, dilanjutkan dengan pengambilan supah terhadap kepala dusun terpilih, kemudain Sambutan Kepala Desa, dan Ketua BPD. (Shi)

0 komentar:

Posting Komentar