Jelang HUT ke - 58, Jasa Raharja NTT Gelar Donor Darah dan Pengobatan Gratis

KUPANG,  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 58 pada 1 Januari 2019 mendatang, PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT menggelar berbagai aneka kegiatan, yakni donor darah dan pengobatan gratis.

Kegiatan donor darah dan pengotan gratis dilaksanakan 12 Desember 2018 di Kantor Samsat Kota Kupang. Donor darah yang dimulai pukul 08.30 Wita tersebut, diikuti para ASN Dinas Pendapatan dan Aset Daerah NTT, wajib pajak dan masyarakat Kota Kupang. Dan hingga selesai mendapatkan sebanyak 31 kantong dari target 25 kantong. Sedangkan pemeriksaan kesehatan gratis sebanyak 50 orang.

Hal itu dikatakan Penanggung Jawab Pelayanan PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT, Laurensius Suyanto kepada media ini di Kupang, Kamis (13/12).

Dalam pelaksanaan kegiatan donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, kata Laurensius, PT. Jasa Raharja menggandeng PMI Kota, Biddokes Polda NTT dan Samsat Kota Kupang.

Sebelum melakukan donor darah, pendonor terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan oleh tim medis. Selanjutnya pada 17 - 18 Desember, dilakukan donor darah di Kantor PT. Jasa Raharja Cabang NTT, Jalan W. J. Lalamentik. Dalam pelaksanaan donor darah nanti melibatkan pegawai Jasa Raharja NTT dan masyarakat Kota Kupang. (L. Ng. Mbuhang)    

0 komentar:

Posting Komentar