Komunitas GLKC Gabung ke relawan SPS



JOURNAL NTB Lombok barat gerup  motor king SE NTB  yang tergabung dalam  komunitas Semeton King independen  Lombok (sekil), kemarin pada acara kopi  darat (kopda) di lapangan padak Desa lembar selatan kecamatan lembar kabupaten Lombok barat ,menyatakan  bergabung Dengan Semeton prabowo_sandi (SPS). 

Dalam acara kopi darat (kopda) dihadiri oleh Nauvar furqoni farinduan (Farin)  calon DPR propinsi NTB dapil Lombok barat-KLU dengan Nomor urut 4, dari partai Gerindra, dan dihadiri juga oleh komunitas_komunitas motor king Lombok diantaranya terlihat komunitas garda lobar king club (GLKC).

Ketua Garda lobar king club (GLKC)  fathurahaim atau yang akrab dipanggil Belo saat ditemui oleh wartawan jurnal NTB usai acara menerangkan acara kopi darat(kopdrat ) ini sering kami adakan 2 (dua) bulan sekali ,kemarin kami adakan dikabupaten Lombok tengah dan Kabupaten Lombok Utara (KLU),  pada acara kopi darat kali ini kami adakan diDusun padak Desa Lembar selatan kecamatan lembar kabupaten Lombok Barat. Dan allahamdulilah dihadiri oleh Ratusan orang "terangnya.

Dari ratusan komunitas grup king yang tergabung dalam Semeton king independen Lombok (sekil)  salah satunya yakni komunitas kami garda lobar king club (GLKC) siap menyatakan sikap dan bergabung dengan relawan Semeton Prabowo_sandi (SPS) untuk memenangkan prabowo-sandi untuk menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonisa "tegasnya fathurahaim

Dia juga menambahkan kami beserta anggota akan siap menjadi relawan dan mensosialisasikan Semeton Prabowo sandi (SPS) di NTB pada umumnya dan dilombok pada khusunya, dalam rangka memenangkan Prabowo _sandi.

Ditempat yang sama juga Humas Semeton Prabowo_sandi  (SPS)  NTB, abu Zain mengatakan allahamdulilah dan terimakasih kami sampaikan kepada semua komunitas grup motor king  yang tergabung dalam Semeton king independen Lombok (Sekil) terutama buat komunitas Garda lobar king club (GLKC) yang telah membuat acara kopi darat (kopdrat) dan bergabung dengan Semeton Prabowo_sandi (SPS) sekaligus memenangkan bapak H. Bambang k. (HBK) sebagai DPR RI Dapil NTB dari partai Gerindra Nomor urut 1 (Satu), juga memenangkan Nauvar furqoni farinduan sebagai DPR Provinsi NTB, dapil Lombok barat-KLU dari partai Gerindra Nomor urut 4 (empat)"terangnya

"Dan kami akan melibatkan komunitas garda lobar king club  (GLKC) untuk kempaye, untuk mengawasi TPS dan menjadi saksi dalam rangka memenangkan Prabowo-sandi." Tegasnya abu Zain  (Ali)

0 komentar:

Posting Komentar