Pembunuhan Terjadi Disiang Bolong Gegerkan Warga Rembitan,

Journal NTB Lombok Tengah - Peristiwa dugaan pembunuhan gegerkan warga Desa Rembitan Kecamatan Pujut Lombok Tengah, Jumat 7/12/2018. Mayat korban yang seorang pria menjadi tontonan warga sekitar.

Salah seorang warga sekitar TKP yang tak bersedia menyebutkan namanya menuturkan, korban bernama Nurjenah Susanto Wardiman 34 tahun warga Dusun Selemang Desa Rembitan yang sekaligus TKP kejadian tersebut.

"Peristiwa ini terjadi sesaat sebelum sholat jumat pak, terdengar warga ramai-ramai dan saya ikut kesana melihat ada apa. Ternyata korban sudah tergeletak disini dan jadi tontonan warga,"ungkapnya.

Warga tidak ada yang tahu penyebab terduga pelaku yang juga warga setempat melakukan pembuhuhan sadis tersebut. 

Kasat Reskrim Mapolres Lombok Tengah, AKP.Rafles P Girsang saat dikomfirmasi via phone celulernya oleh Talentafm membenarkan kejadian tersebut.

"Saya saat ini masih di TKP ( Tempat Kejadian Perkara - red) untuk melakukan proses ,"ujarnya.

Terduga pelaku pembunuhan berinisial S alias AB  34 Tahun yang juga warga sekitar TKP lanjut Kasat, saat ini sudah diamankan oleh pihak Mapolres Lombok Tengah.

 Namun Kasat menyatakan belum bisa memberikan keterangan lebih lengkap mengenai kronologi serta motiv pembunuhan tersebut.

"Nanti saya kabari secara lengkap melalui WA ya mas,"tutupnya. (**)

0 komentar:

Posting Komentar