Manfaatkan Lahan Tidur 5.000 Bibit Ikan Padati Kolam Yonif MR 413 Kostrad

Komandan Batalyon Infanteri Mekanis Raider 413/ Bremoro Kostrad Mayor Inf Fikky Nur Kuncoro Jati didampingi dari Dinas Perikanan Kabupaten Sukoharjo dan para anggota menabur 5.000 bibit ikan air tawar di kolam ikan Komplek  Markas Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad. Sukoharjo. Selasa (29/01/201 9).

 

Menurut Danyonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad Budidaya ikan air tawar bisa dilakukan oleh setiap prajurit, terutama untuk memanfaatkan lahan kosong di pekarangan rumah masing masing sebagai lokasi pembudidayaan.

 

"Kegiatan tabur benih ikan yang dilakukan pada hari ini bertujuan untuk memaksimalkan banyaknya lahan tidur menjadi area produktif dengan membuat kolam ikan. Selain menambah asri lingkungan, usaha ini juga di harapkan dapat meningkatkan kesejahteraan bagi para anggota Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad," jelasnya.

 

Lebih lanjut Mayor Inf Fikky Nur Kuncoro Jati berpesan agar bibit ikan ini benar-benar dipelihara dengan baik sehingga dapat memberikan manfaat bagi seluruh prajurit dan keluarga Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad.


0 komentar:

Posting Komentar