Mely: Targetkan Ada LAZDES di Desa Selebung

Loteng-Journalntb. Pemerintah Desa atau Pemdes Selebung Rembige, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi NTB untuk ke -Dua kalinya dinahkodai Mohammad Mely, S. Pd.

Menyikapi amanat Bupati Lombok Tengah H. M. Suhaili FT,  saat Pelantikan Kades se-Loteng beberapa hari lalu tentang himbauan agar Kades terpilih tidak berbuat semauannya terhadap perangkat desa, maka pihaknya akan layangkan surat panggilan guna mempertanyakan kesiapannya " Kami akan segera layangkan surat panggilan, supaya kedepannya tidak ada masalah dibelakang hari  " tegasnya saat ditemui, Kamis (03/01) di Kantornya.

Selain itu, Kepala Desa yang akrab disapa Mely ini juga membeberkan sejumlah program unggulan yang nantinya akan diterapkannya, diantaranya; Pengadaan Sumur Bor di 2 titik yaitu Dusun Selebung Daye, dan Selebung Tengah, Pelatihan peningkatan kafasitas kerja Perangkat Desa, dan sejumlah program lainnya.

Sementara dibidang pelayanan sosial kemasyarakatan, Pihaknya akan segera membentu Lembaga Amil Zakat Desa ( LAZDES) yang sudah lama direncanakan.(Shi)

0 komentar:

Posting Komentar