Oknum BKK Diduga Perkosa Siswi SMP I Praya Kota.


LOTENG-Journal NTB-
Sungguh malang nasib Salah seorang siswi SMP Negeri 1 Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) sebut saja namanya, Mawar, 15 Tahun, warga Kelurahan Praya, Kecamatan Praya, Lombok Tengah diduga diperkosa oleh Oknum Anggota Badan Keamanan Kelurahan (BKK) Praya, berinisial AW alias Belo.

Dari penuturan ibu korban, perbuatan bejat pria berperawakan tinggi besar berkepala plontos itu berawal pada saat korban bersama teman laki lakinya nongrong di lapangan Bundar Praya, pada Rabu sore (29/1/2019) dan tiba  tiba didatangi terduga Pelaku bersama salah seorang temannya dengan ciri  ciri berambut kriting (Pelaku) datang dan menakut – nakuti anak saya, akan dibawa ke Pos, tetapi malah dibawa ke Kosnya di Kampung Kauman," cerita Ibu Korban yang tidak mau namanya di sebut, Senin (4/2/2019).

Saat dibawa ke Kos kosan terduga Pelaku, ibu korban sempat menelpon korban, namun tidak dijawab. Karena Handphone korban di ambil  Pelaku."Saya telpon, tapi tidak diangkat, karena Hpnya dipegang  pelaku, Mawar (korban red) pulang kerumah diduga diantar pelaku sekitar jam 8 malam, lalu saya tanya, dari mana saja? jawabnya dari acara teman,"ucapnya.

Ibu Mawar mengaku, baru mengetahui anaknya diduga diperkosa AW alias Belo, pada Kamis (30/1/2019)."Saya baru tahu setelah Mawar pingsan di sekolah, dan setelah ditanya barulah Mawar menceritakan perbuatan  Pelaku. Malam jum'atnya saya langsung melapor ke Polres Lombok Tengah,"ungkapnya.

Dipakaian dalam Korban ditemukan bercak diduga dari cairan sperma, dan Darah di BH korban. Selain itu ditemukan juga luka lecet di alat pital korban."Ada bercak di celana dalam dan darah di BHnya. Alat kelaminnya juga ada luka," ujar ibu korban.

Ibu korban meminta kepada aparat Kepolisian Polres Lombok Tengah untuk menangkap terduga Pelaku dan menjatuhkan hukuman setimpal kepada Pelaku."Mohon pak Polisi, pelaku segera ditangkap,"pintanya.

Usai diperiksa dan dimintai keterangan di Unit PPA Satreskrim Polres Lombok Tengah, AW alias Belo yang diketahui Anggota BKK Praya, Kecamatan Praya langsung ditahan."Hari itu pelaku langsung kita tahan," jelas Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, AKP Rafles P Girsang. kini pelaku mendekam di sel tahanan polres dan harus mempertanggung jawabkan  perbuatannya.(**)

0 komentar:

Posting Komentar