Empat Sayap Partai Berkarya NTB Resmi dikukuhkan

Mataram-(Journalntb.com)-Angkatan muda partai Berkarya (AMPB), Benteng Berkarya, Perempuan Berkarya (PB), Rescue Berkarya yang mupakan sayap partai yang berlambang pohon beringin secara resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum  DPP Partai Berkarya H Hutomo Mandala putra (Tomy Suharto) di Balrum jalan meninting Mataram Minggu  (19/3/2019).

Acara pengukuhan ini dihadiri Ketua  DPD Partai Berkarya H Darmawan, Dewan pakar PB HL Wiratmaja dan Para caleq SeNTB.

Sebanyak 50 Orang pemuda sayap Partai Berkarya, NTB yang diketuai oleh Lalu Dhani, Sudirman,  ini dilantik dan siap menjalani tugas periode 2019 sampai 2024.

Ketua DPW Partai Berkarya H Darmawan menyebutkan pengukuhan ini merupakan gerakan awal untuk pembentukan sayap partai, karena kedepannya dimasing masing Kabupaten kelengurusan lagi akan dibentuk.

"Ini merupakan pengukuhan pertama, kedepan akan kukuhkan​ lagi dimasing masing kabupaten " Ujar H Darmawan.

H Darmawan menambahkan, semangat juang kader dalam bekerja di lapangan tidak akan sia-sia karena ia berkomitmen partai yang ia nakhodai ini mengedepankan orang yang loyal dan siap berkorban untuk partai.

"Pokoknya kita mengutamakan orang yang bekerja berkontribusi terhadap partai itu kita prioritaskan, tidak ada istilah salip menyalip hanya karena faktor finansial," tegasnya.

Sementara itu, Ketua  DPD Partai Berkarya Loteng HL Ahmad Wirajaya  mengatakan sangat optimis terhadap partai yang dinakhodai oleh Hutomo Mandala Putra ini (Tomy Soeharto, red).

"Sekian banyak yang mengajak saya berpartai hanya ini yang membuat saya tertarik karena melihat figur di pusat, itu yang membuat saya yakin," ulas Mana Jaya yg pernah mencalonkan diri Bupati Loteng tahun silam ini.

Mq Jaya berharap dengan dilantiknya AMPB ini semoga bisa memberikan kontribusi terhadap partai terutama dalam menghadapi momen Pemilu 17 April mnedatang.

"Kita menargetkan semua momen bisa kita berpartisipasi baik Pilkada dan Pemilu, tapi capaian kita yang pokok adalah Pemilu karena itu merupakan penentu adanya wakil kita di parlemen," imbuhnya. (toh)

0 komentar:

Posting Komentar