Karman "Caleg DPR RI Dapil Lombok Adalah Pigur yang Diinginkan masyarakat Lombok

JOURNAL NTB : Menilai sosok  Karman Sos, i atau biasa disapa (bang Karman ), Calon Legislatif DPR RI Dapil Lombok Dari Partai Perindo No urut 2 , adalah sosok yang bersahaja, sederhana, rendah hati dan merakyat.

Pribadi seperti inilah yang sangat tepat menjadi wakil rakyat bagi masyarakat NTB dan Lombok khususnya.

Secara pribadi saya tegaskan, rugi kalau masyarakat Lombok tidak memilih Karman sebagai Wakil Rakyat 2019 nanti. Figur yang punya pengalaman sebagai ketua GPII (gerkan pemuda Islam indonesia red: )  yang tidak diragukan lagi. Tetapi tidak sombong. Pribadi yang rendah hati, dan sangat sederhana. Padahal, Karman cukup mampan secara pendidikan dan lebih banyak di ibu kota tempatnya mencari rizki. Tetapi ia tidak membuat jarak dengan masyarakat. Kalau dipercayakan masyarakat pada pileg 2019 nanti, saya yakin, apa yang menjadi kepentingan dan harapan masyarakat akan diperjuangkan," ungkap Para Tokoh dalam diskusinya dengan bang Karman , Minggu (24/3/19) 

Hal yang sama juga disampaikan warga yang sempat di datangi Karman hari ini , Melihat dukungan baik dari masyarkat biasa dan para pemuda dan pemilih melinial yakin dan optimis, Karman akan terpilih sebagai Anggota DPR RI dapil lombok  periode 2019-2024.Bagi mereka Karman putra asli sasak Lombok yang sangat tau keadaan dan pernaslahan khususnya di Lombok,

"Kalau ditanya kenapa saya begitu optimis beliau akan terpilih. Pertama, dari sisi kualitas, ketokohan dan komitmen juga beliau asli Lombok, Karman punya semua itu. Calon wakil rakyat yang tidak mengejar kekayaan dan kekuasaan ketika terpilih. Visi dan misinya sangat tepat dengan harapan masyarakat di Lombok. Namun ini politik, perlu kerja keras dalam menyakinkam masyarakat. Karena beliau adalah pendatang baru yang akan bertarung dengan sejumlah politisi yang sudah punya nama besar dari berbagai parpol. Namun, perlu diingat jangan pandang remeh pendatang baru. Karena belum tentu yang lama, masih mendapat tempat dihati masyarakat," ujar ia.

Dirinya berharap, Karman  tetap menjadi pribadi yang merakyat dan rendah hati.

"Kita butuh pemimpin seperti ini menjadi wakil kita di DPR RI  dapil Lombok periode 2019-2024," pungkas ia.

(Rois) 

0 komentar:

Posting Komentar