Karman"Kita Punya Ribuan Alasan Untuk Mencintai Jokowi



Lombok Tengah, JOURNAL NTB.com. RELIJI (Relawan Indonesia Jokowi ) gelar Makan nasi balap puyung di Posko Reliji Lombok Tengah tepatnya di Desa Puyung KecamatanJonggat. (17/03/19)

Acara ini merupakan Silaturahim sekaligus Konsolidasi Reliji Se-Lombok Tengah dan Teman Bang Karman. 

Suhardin Yoris selaku Ketua Reliji Nusa Tenggara Barat Menyinggung tentang RELIJI di Nusa Tenggara Barat ini lebih di dominasi oleh penggerak pemuda dan mantan-mantan Aktifis.

"Reliji ini merupakan bagian penting dalam mengcounter opini-opini yang di disebar oleh-oleh kelompok yang tidak bertanggung jawab yang menghadapkan pak jokowi dengan kekuatan Islam,  Reliji ini di isi oleh tokoh-tokoh muda,  dan mantan-mantan Aktivis Islam" Ungkap Suhardin. 

sementara itu Lalu Athari Fatullah mengatakan bahwa pada 17 April nanti Jokowi merupakan jawaban untuk Indonesia Maju. "Kita lahir dari berbagai kelompok element pergerakan dan menyatu berkumpul bersatu dalam konteks pemilu Indonesia Maju,  maka kita yakini bahwa pada 187 April nanti tidak ada jawaban pilihan selain Jokowi dan Kiyai Ma'ruf" Ungkap Athar selaku Ketua Barisan Milenial Kiyai Ma'ruf Nusa Tenggara Barat. 

DI tempat yang Sama Karman Edy selaku Calon Dewan DPR RI dapil Lombok Nomor 2 dari Partai perindo mantan Ketua GPII dan selaku dewaan pembina Reliji Nasional mengatakan bahwa Jokowi punya banyak prestasi saat memimpin Indonesia,  mulai dari Saham Freeport.Karman Mengklaim 
" Jokowi orang hebat karena Jokowi,  Indonesia bisa Menguasai 51% Saham Freeport." Ungkapnya, belum lagi keberhasilan yang lain tentang keperdulian jokwi pada keluarga kita yang terkena gempa tahun lalu, 


Karman menambahkan Selain sering mengunjungi Lombok  Nusa Tenggara Barat. Beliau juga presiden yang paling sederhana dan merakyat "Boleh mereka punya seribu alasan untuk membenci Jokowi tapi kita masih punya dua ribu alasan untuk mencintai Jokowi." Tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar