Komandan Pasmar 2 Tutup Karang Pilang Reload 2019

SURABAYA, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi M.M., dengan di dampingi oleh Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenanstri Korps Marinir  Ny. Mira Ipung Purwadi, menutup acara Karang pilang Reload 2019, di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Minggu (10/03/2019)

 

Karang pilang Reload 2019 yang di gelar sebagai bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke 18 Pasmar 2 telah berlangsung selama 2 hari.

 

Sebelum acara penutupan, terlebih dahulu dilaksanakan penanaman pohon bambu pagar batas Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, dalam sambutannya Komandan Pasmar 2 menyampaikan terima kasih kepada para peserta Karang pilang Reload 2019, baik peserta lomba kendaraan roda 4 maupun roda 2, sehingga acara berlangsung sukses, aman dan lancar.

 

Pada kesempatan tersebut juga, Ketua Korcab Pasmar 2 yang didampingi Komandan Pasmar 2 menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu dan pemberian dana untuk pembuatan tempat wudhu dan pemasangan pipa air bersih untuk Masjid Al Aqsa Desa Sumur Welud, yang semuanya merupakan bantuan spontanitas dari komunitas offroader.

 

Sedangkan Ketua Korcab  Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menyerahkan hadiah lomba tari Nusantara, dan menyerahkan hadiah lomba bulu tangkis dilakukan oleh Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M. untuk juara 1, untuk juara 2 diserahkan Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Mauriadi dan untuk juara 3 diserahkan Wadan Kolatmar Letkol Marinir Roy Budi Subroto.

 

Diakhir acara, Komandan Pasmar 2 menyerahkan piagam penghargaan kepada para partisipan, menyerahkan Tropi dan hadiah kepada para peserta terbaik jeep 4x4 extrem, 4x4 fun, 4x2 fun dan The Best performance serta menyerahkan tropi dan hadiah kepada para juara motor trail endurance dan penyerahan grand prize.

 

Turut hadir pada acara tersebut Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Juhaeri, M.M., Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Mauriadi, Wadan Kolatmar Letkol Marinir Roy Budi Subroto, para Asisten dan para Komandan Kolak/Satlak jajaran Pasmar 2serta di hadiri juga oleh bapak Mexy dari Basarnas Surabaya.

 

0 komentar:

Posting Komentar