Menangkan Pasangan Jokowi-Amin, Reliji NTB Diminta Kampanye Door to Door

Mataram -(Journalntb.com)-Memanfaatkan sisa waktu masa kampanye Pilpres 2019 yang kurang dari satu bulan, Relawan Indonesia Untuk Jokowi (Reliji) diminta lebih maksimal lagi melakukan kampanye door to door, memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko-Amin.

"Disisa waktu yang ada, para relawan kita minta lebih maksimal lagi mengkampanyekan pemenangan pasangan Jokowi-Amin dengan mendatangi langsung masyarakat, door to door, dari satu desa ke desa lain, dari satu rumah ke rumah warga lain" kata Ketua Reliji Nasional, Bursah Zarnubi di Mataram, Kamis (21/3/2019).

Menurutnya dengan cara tersebut dinilai akan lebih efektif dan nyata dalam upaya meraih simpati masyarakat memenangkan Jokowi-Amin, menyampaikan berbagai program kerja dan keberhasilan pembangunan yang telah dicapai, selama memimpin.

Relawan Reliji juga harus mampu menjelaskan profil baik pak Jokowi, termasuk melawan dan meluruskan banyaknya semburan berita hoaks atau bohong dan fitnah yang banyak menyerang Jokowi, karena sangat merugikan dan mempengaruhi elektabilitas

"Karena itu relawan harus dibekali tentang profil Jokowi, karena selama ini pak Jokowi seringkali diserang berita bohong dan fitnah terutama melalui medsos" jelasnya

Bursah mengatakan, isu yang paling santer menyerang Jokowi adalah isu kalau Jokowi adalah PKI, isu tersebut meski fitnah, dalam kenyataannya banyak dipercayai masyarakat.

Padahal pak Jokowi dalam kenyataannya merupakan sosok religius, perhatian terhadap Islam, hormat terhadap ulama dan sering berkunjung dan bersilaturrahmi ke pesantren, menetapkan hari Santri Nasional dan mendirikan Universitas Islam Internasional.

"Jokowi juga bisa menjaga keberagaman yang ada di Indonesia, tokoh Islam yang disegani pemimpin dunia" kata Bursah

Lebih lanjut Bursah mengingatkan relawan untuk tidak lengah dan terus berjuang, mengokohkan barisan bersatu padu bergandengan tangan tanpa pamrih.

Selama enam bulan hasil survei membanggakan, tapi tidak boleh lengah, karena bagaimanapun yang akan paling menentukan adalah kerja nyata kita dalam 28 hari kedepan sangat menentukan.

Koordinator Reliji NTB, Suhardi Mansyur mengatakan, Reliji NTB siap melakukan kampanye door to door memenangkan pasangan Jokowi - Amin di sisa waktu yang ada.

Menangkal dan melawan berbagai isu negatif tentang Jokowi melalui keberhasilan program pembangunan selama memimpin, termasuk melawan hoaks dan fitnah bernuansa Sara.

"Mari semua mengambil peran penting, sehingga kita semua akan tercatat dalam sejarah, terutama anak muda sebagai bagian yang ikut memenangkan pak Jokowi" katanya.(**)

0 komentar:

Posting Komentar