Penutupan Tinggal Menghitung Hari, Musholla Al Ihklas Kejar Tayang

Dompu -(Journalntb.com)- Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 tahun 2019 tinggal menghitung hari tepatnya tanggal 27 Maret mendatang. Penutupan TMMD ke 104 akan dilaksanakan secara serentak diseluruh Kodim-Kodim jajaran TNI AD yang melaksanakan Program Kegiatan TMMD 104.

Terkait dengan rencana penutupan yang sudah semakin dekat, semua program fisik TMMD ke 104 Kodim 1614/Dompu yang belum kelar terus dipacu dan digenjot hingga waktu malam hari digunakan lembur, salah satunya Musholla Al Ikhlas Dusun Mujur Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa, Sabtu (23/3).

"Ini dilakukan karena kita mengejar target sebelum penutupan TMMD, Musholla sudah dalam kondisi jadi," ungkap Serma Darwis.

Dijelaskannya, pembangunan Musholla AL Ikhlas ini sebenarnya tidak ada masalah dan lancar, hanya karena kendala hujan terus menerus sehingga mengalami sedikit keterlambatan. "Insya Allah sebelum penutupan sudah dalam kondisi finish," ujarnya.

Terpisah Dandim 1614/Dompu Letnan Kolonel Czi Arief Hadiyanto, S.IP., selaku Dansatgas TMMD memberikan apresiasi atas dedikasi dan kinerja anggota Satgas TMMD di wilayahnya yang tidak mengenal waktu jam kerja.

Menurutnya, beberapa program fisik TMMD ke 104 yang dipusatkan di dua Desa Kecamatan Manggelewa sudah selesai dan ada juga yang masih proses penyelesaian hingga sekarang.

Diakuinya, yang menjadi kendala pada pelaksanaan TMMD ini selain hujan yang hampir setiap hari, juga jalan menuju lokasi sasaran licin dan lengket sehingga menghambat pendistribusian material ke lokasi. Namun alhamdulillah, ucap Dansatgas, semua sudah bisa diatasi dengan baik.

Selain itu, Dansatgas juga menyakini bahwa semua program fisik TMMD Kodim 1614/Dompu akan selesai sebelum hari penutupan.

Terlihat beberapa anggota Satgas bersama masyarakat melaksanakan lembur di Musholla Al Ikhlas melanjutkan mengerjakan pemasangan keramik lantai luar.(**)

0 komentar:

Posting Komentar