Restu Adam Raup Dukung Seprofesi hingga Luar Negeri

KLU-(Journalntb.com)-Pegiat sosial  di Kabupaten Lombok Utara (KLU) Tarpiin Adam,  yang dilaporkan Bupati Najmul Akhyar ke Polda NTB terkait dugaan pelanggaran UU ITE, mendapat simpati dari kawan seprofesinya baik di dalam maupun luar negeri.

Restu Adam nama sapaan akrab Tarpiin Adam yang ditemui wartawan, Jumat (29/3) mengungkapkan, Sejak merebaknya pemberitaan bahwa dirinya dilaporkan ke polisi, barbagai dukungan atau simpatik dari teman-teman para penggiat sosial baik didalam dan luar negeri terus berdatangan.

"Saya haru membaca dukungan demi dukungan yang terus mengalir di Media Sosial facebook (KLU Bicara.red). Bahkan, entah siapa yang memulai membuat (hastag) #SAVE _ ADAM," ungkapnya.

Tidak hanya itu, tambahnya, teman-teman para penggita sosial dari luar negeri seperti Misnawati dari Amerika, Mr. Dallas Jackson (Disco), dari Australia juga menyatakan simpatiknya, bahkan mereka juga mengunggah #SAVE_ADAM pada akun pribadinya sebagai bentuk dukungan.

"Pesan-pesan yang dikirimkan di Media Sosial memberi saya semangat dan motivasi untuk menghadapi laporan penguasa tersebut. Terima Kasih Kepada Keluarga, Kerabat, Kawan diamanapun Berada atas dukungannya melalui Tagar #SAVE_ADAM," tandasnya.

Diketahui Restu Adam, dilaporkan ke polisi lantaran menyebut "Jangan Terlalau Lebay Pak Bupati" Tulisnya dalam postingan media sosial (medsos) facebook menanggapai statman Bupati KLU Najmul Akhyar yang dimuat di media (koran) lokal Nusa Tenggara Barat (NTB) yang berjudul. Najmul : Soal Bantuan, Kami Tidak Tidur.(**)

0 komentar:

Posting Komentar