Even "Sangkep Bajang, Pancing Kepudah" Sukses Hipnotis Warga

Durian-(Journalntb.com)-Salah satu rangkaian Even perdana Komunitas Boressh Comunity sukses menggait Puluhan peserta turut meramaikan kegiatan sepeda santai (Fan Bike).

Even perdana bertajuk 'Sangkep Bajang, Pancing Kepudah' digelar pada, Minggu (14/04) di Salah satu lokasi yang diwacanakan sebagai Ikon Wisata Desa yaitu Embung Serba Guna, Dusun Bangka, Desa Durian, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah, NTB.

Peserta Sepeda santai ini mengambil star dari Lokasi acara menuju pertigaan MTs. Sirajul Huda Paok Dandak dan Finish di area acara.

Ketua panitia, Lalu Atmaji Satya Kawirian mengatakan, kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama Karang Taruna " Bunga Rampai", Boressh Comunity dan atas dukungan dari beberapa donatur.

Lebih lanjut, Lalu mengungkapkan, aca ini diselenggarakan dalam rangka menyatukan semangat pemuda Desa Durian dalam membangun kesefahaman mengangkat potensi Alam yang ada di desa.

"Kegiatan bertajuk Sangkep Bajang, Pancing Kepudah kali ini murni untuk menyatukan kesefahaman generasi muda dalam menyadari kekayaan alam yang ada khususnya di Desa Durian" Ujarnya  Lalu yang sekaligus merangkap Ketua Komunitas Boressh Comunity.

Selain itu, Lanjutnya, kegiatan ini juga diharapkan bagi masyarakat khususnya para generasi milenial akan lebih sadar pentingnya memahami potensi sumber daya alam yang dimiliki untuk lebih dimanfaatkan, salah satunya Embung Serba Guna ini.

" Selain lokasinya mudah dijangkau, tempat ini juga indah untuk dijadikan tempat berfoto selfy bagi pecinta foto" imbuhnya.

Adapun rangkaian acara yang telah disediakan panitia adalah Live Musik, Pelepasan Burung Marpati, Pemancingan Ikan Kepudah, terakhir Sepeda Santai.

"Kami sediakan berbagai hadiah menarik bagi peserta sepeda santai yang beruntung, dan hadiah utama yaitu satu unit Sepeda BMX" titupnya. (**)

0 komentar:

Posting Komentar