Forum Pers Punya Tanggung Jawab Besar Diloteng


Journal NTB. Lombok Tengah.  Kalangan pers dalam Penyebarluasan tentang informasi di kabupaten Lombok   memiliki tanggungjawab akan segala bentuk pembangunan dan kemajuan didaerah Lombok Tengah. Kalangan  Masyarakat juga berhak tahu  tau akan semua pembangunan yg dilaksanakan oleh Pemerintah kabupaten Lombok Tengah. Kedepan  dg Pembangunan KEK Mandalika insya Allah kita semua berharap Loteng akan lebih maju.
Hal itu diungkapkan HL Herdan Kabag Humas dan protokol Pemda Loteng diacara Diskusi tentang informasi  Pembangunan KEK  dikabupaten Lombok Tengah  yang digelar di gedung LTMC (31/3/19). 
"Saya kira pers dan Pemda memiliki kepentingan  yang sama untuk penyebarluasan informasi dan edukasi tentang hak publik untuk tahu tentang informasi di lembaga pemerintah maupun swasta. Jadi kami memandang, kita bisa bersinergi untuk itu" ujar Herdan.
Kabag juga menyebutkan, jalinan kerjasama yang dilakukan Humas dan Pers bisa dalam bentuk apapun.
"Yang sudah kami lakukan misalnya  penyebaran Press Release ke berbagai media baik cetak maupun elektronik. Dan alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan, di mana kesadaran masyarakat akan hak tahunya terhadap informasi publik meningkat" katanya.  kerjasama antara Pers dan beberapa lembaga Pers seperti Jaringan Radio Komunitas,  Media Cetak dan Elektronik akan terus terjalin " harap kabag.(**)

0 komentar:

Posting Komentar