Gathering Millenials Cawapres 01 Bersama Arief Yahya

Mataram,-(Jiurnalntb.com)Tim Kampanye Daerah Nusa Tenggara Barat (NTB) Jokowi-Amin melaksanakan Gathering Millenials #01 Bersama Arief Yahya di Lombok Plaza Hotel.  Rabu, (3/4/19).

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk para millenial bertemu dengan arief yahya serta menyampaikan aspirasi anak muda tentang pariwisata.

Kegiatan tersebut langsung dibuka oleh Ketua TKD Ir. Misbach Mulyadi,  ia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada para peserta karena Arief Yahya tidak bisa hadir karena ada perintah langsung dari presiden untuk menghadiri acara lain.

Dalam sambutannya,  Misbach mengatakan bahwa banyak hal yang telah di lakulakan arief yahya dan presiden jokowi untuk daerah lombok,

Banyak hal yang telah dilakukan kita bersama,  mentri pariwisata yang dilakukan untuk lombok.  Mulai dari branding lombok dimata dunia hingga moto GP 2021.

"Dari segi pencitraan Indonesia sebagai destinasi,  Indonesia menjadi tempat yang harus dikunjungi wisatawan dunia." Ungkapnya

Industri pariwisata merupakan investasi besar yang dilakukan Jokowi sehingga harus didukung oleh millenial untuk kemajuan bangsa lebih khusus Nusa Tenggara Barat.

"Industri pariwisata sudah kita mulai dari dulu.  Kita punya rencana besar terselenggaranya Motor GP.  Ini adalah anugerah yang kuasa untuk lombok tercinta. "(Sh/Dk)

0 komentar:

Posting Komentar