Mayat Perempuan Tanpa identitas Dipinggir Jalan Menggegerkan warga bodak,

Journal NTB :Lombok Tengah, Warga gelagah Desa bodak Kecamatan praya, di hebohkan dengan penemuan mayat seorang perempuan yang tengkurap Di pinggir jalan jalur praya mantang, Sabtu (7/4/2019). Lokasi penemuan mayat tanpa identitas ini di temukan warga tepatnya di Pinggir jalan lintas praya mantang.

Mayat ini pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang jalan pagi sekitar pukul 06.40 WITA.

sumber mengatakan sesosok jasad yang tergeletak dipinggir jalan itu di tutupi anyaman bambu ( gempeng red:) di pinggir jalan."Mayat itu berjenis kelamin perempuan umur kira kira 16 Tahun Ujar warga yang berkerumunan ditempat itu,

Mayat tampa identitas itu saat ditemukan warga dalam posisi tengkurap dan ditutupi gempeng (anyaman bambu) milik warga setempat bernama Sukardi,

Untuk diketahui gempeng ini memang berderet di pinggir jalan yang menuju mantang milik warga setempat yang di letakan dipinggir jalan tersebut untuk dijual.

Warga kemudian melaporkan apa yang ditemukannya itu kepada Pihak berwajib. Menerima laporan tersebut Kepolisian Resoet Lombok tengah langsung menurunkan tim ke lokasi kejadian Dimana mayat ditemukan.

Bersama dengan Polsek praya kota , mayat langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Islam Yatofa Bodak .

Sampai berita ini di turunkan Belum diketahui identitas dan penyebab kematian korban.

"Bagi yang kehilangan anggota keluarga silakan dicek," Dan hubungi pihak kepolisian setempat,.

(Rois)

0 komentar:

Posting Komentar