Apel Siaga, Korem dan Jajaran Bina Fisik dan Pembinaan Rohani

Mataram - Hari ini kita melaksanakan apel siaga dalam rangka peringatan hari buruh nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2019.

Hal itu diungkapkan Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., saat mengambil apel siaga di lapangan Yonif 742/SWY Gebang Mataram, Rabu (1/5).

Terkait dengan perkembangan situasi, sambungnya, hari ini kita melaksanakan siaga on call sambil menunggu petunjuk lebih lanjut.

"Setelah melaksanakan apel pengecekan, seluruh personel kecuali yang sakit dan dinas dalam agar melaksanakan olaraga lari jalan keliling kota Mataram untuk pembinaan fisik serta meningkatkan kebugaran dan kesehatan," instruksi Danrem kepada Pasiops Korem Mayor Inf Mustawan.

Selain itu, Alumni Akmil 1993 tersebut meminta untuk personel kesehatan agar menyiapkan timnya beserta ambulance lengkap dengan peralatannya. "Denpom Mataram bersama Provost amankan jalur yang akan dilewati sehingga tidak menggangu arus lalu lintas maupun pengguna jalan," tegasnya.

Apel siaga yang diikuti seluruh personel Korem dan jajaran baik Kodim maupun dinas jawatan seusai melaksankan olahraga lari jalan dilanjutkan dengan pengajian bersama (yasinan) dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H tahun 2019 di Masjid As Suhada' Asrama Gebang Mataram dan pembubaran panitia HUT Dharma Pertiwi ke 55 tahun 2019 yang dihadiri ibu-ibu Dharma Pertiwi Koorcab NTB Daerah J.(**)

0 komentar:

Posting Komentar