Sinergitas Damri NTB dan Tangan Berbagi saat Berbagi Takjil

Mataram–"Berbagi itu takkan pernah ada kata rugi" begitu prinsip Gerakan Tangan Berbagi.

Jumat Sore (17/5) tampak sebuah aksi kompak antara Damri NTB dan Tangan Berbagi, ketika berbagi nasi bungkus di lokasi  Pool Damri NTB sebanyak 100  Paket untuk Berbuka Puasa.

Berbagi kali ini, kata salah satu anggota Tangan Berbagi, Masanto, diperuntukkan bagi para penumpang Bus Damri dengan tujuan Bandara Internasional Lombok (BIL) dan pulau Sumbawa.

Sementara General Manager Damri NTB, Jajak Sumijan yang sekaligus sebagai Pembina Tangan Berbagi Indonesia mengaku sangat puas dengan bisa bersinergi dalan kegiatan mulia di bulan yang mulia pula. "Alhamdulillah, kami DAMRI NTB bersama Tangan Berbagi bisa terus bersinergi untuk berbagi kesesama terutama kepada yang membutuhkan, terlebih lagi saat ini dilakukan didalam bulan Ramadhan, bulan Penuh Rahmah dan banyak keberkahan didalamnya" ungkapnya.

Lebih lanjut, Jajak Sumijan menyampaikan harapannya terkait kegiatan berbagi kali ini "Semoga dapat memberikan inspirasi bagi kita bahwa dibulan Ramadhan bulan penuh rahmah ini kita terus dapat berbuat baik dengan cara banyak berbagi." Tambahnya di Ruang PPKAD pool Damri di Jl. TGH Faesal, Sweta Lombok.

Bergabunglah  bersama kami untuk terus berbuat kebaikan dan berbagi kepada sesama. Harta yang dimiliki adalah titipan dan ingat kaya bukan berapa banyak yang dapat di beli tapi berapa yang dapat di beri.

Acara sore ini diakhiri dengan berbuka puasa bersama bersama seluruh anggota Tangan Berbagi yang hadir dan juga karyawan dari DAMRI NTB.(**)

0 komentar:

Posting Komentar