Jadi Plt Ketua KNPI Loteng, Jalal Akan Hadirkan Seluruh OKP di Musda

Loteng-Plt Ketua DPD II KNPI Lombok Tengah, El Jalaludin menyatakan penunjukan dirinya oleh DPD I KNPI NTB versi Munas Jakarta melalui Surat Keputusan [SK] dari ketua DPD I, Lalu Wire Kencane 2 pekan lalu.

" Di DPP kan ketuanya Abdul Aziz, di DPD I, ketua Lalu Wire Kencane, dan di Kabupaten adalah Lalu Hizzi. Karena Lalu Hizzi, masa baktinya sudah lewat, maka dilakukan karateker kepengurusan DPD II Lombok Tengah, semacam Plt (pelaksana tugas)," kata Jalal, (10/6).

Jalal menyebutkan bahwa tugas Plt ini adalah untuk mempersiapkan agenda Musyawarah Daerah yang direncakan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Walaupun tanggalnya belum dipastikan.

Selain itu untuk tempatnya, dia menyebutkan akan dilaksanakan di pinggir kota, di bumi perkemahan.
" Mungkin nanti DPP yang akan buka acara Musdanya. paling telat bulan depan. Kita masih menunggu kesiapan waktu yang pas dari DPP," jelas Jalal.

Jalal menyatakan nantinya dalam Musda mendatang, ia akan menghadirkan semua organisasi Kemasyarakatan Pemuda [OKP] yang ada di Lombok Tengah. Dia optimis 60an OKP dan 12 Pengurus Kecamatan KNPI akan menghadiri Musda ini. Ia menyebut KNPI versi Jakarta inilah yang sah berdasarkan SK Kemenkum HAM yang terbaru.
" Semua OKP, pasti dan wajib dia [OKP] akan mengikuti. karena dia mengikuti alur yang benar. pasti dia mengikuti. Yang jelas ada Kemenkum HAMnya kan," tandasnya.

Sementara itu, terkait dengan Musda KNPI yang sebelumnya sudah dilaksanakan di sebuah hotel dekat bandara Lombok dengan terpilih Murakib sebagai ketua. Ia menyebut, Musda sebelumnya itu adalah versi kubunya Rifai Darus kalau di DPP, Sementara di Provinsi, Hamdan Kasim dan untuk ketua di Lombok Tengah sebelunya ialah Samsul Qomar atau KNPI versi Munas Papua.

Jalal menyatakan dirinya adalah orang yang membidani Musda KNPI Lombok Tengah. Ia meyakini perkataanya didengar oleh OKP untuk mengikuti jejaknya untuk ikut dalam Musda KNPI Loteng yang ia gelar nantinya.

" Kalau di ukuran Lombok Tengah, cukup didengar seorang ketua karateker. karena semua Musda yang ada, baik di kubu sebelah, saya juga ikut menjadi disainnya. termasuk kemenangan roket [Murakib], saya yang perintahkan dia disana," pungkasnya. (**)

0 komentar:

Posting Komentar