PKB Usung Kadernya dipikada 2020

Loteng-Di momentum Pilkada Loteng 2020 mendatang, PKB NTB akan membuat sejarah baru yang akan dikenang yakni akan mengusung kader sendiri dan Insha Allah memenangkan konstestasi tersebut," Kata HL. Hadrian Irfani, Rabu (9/6/2019).

Hadrian Irfani mengulas bahwa dalam sejarah Pilkada langsung di NTB sejak 2004/2005 silam, PKB NTB tidak pernah sukses menggolkan kader yang diusungnya menjadi pemimpin daerah di NTB.

"Terakhir saat Pilkada Lombok Timur 2018 silam, Kader PKB yang diusung dikalahkan oleh Paslon Sukiman Azmi- Rumaksi. Ini tidak boleh terulang di Pilkada Lombok Tengah 2020," tegas Hadrian Irfani yang akrab disapa Haji Ari ini. Harga mati PKB Usung kader sendiri.

Ketua DPW PKB NTB mengatakan dengan perolehan 6 kursi PKB di DPRD Lombok Tengah saat ini, semakin memperkuat tekad dan spirit PKB NTB memenangkan Pilkada loteng pada khususnya maupun Pilkada kabupaten/ kota di NTB pada umumnya.
"Naiknya jumlah kursi PKB di DPRD Lombok Tengah secara signifikan itu tentu berkat kerja keras para caleg dan kader untuk membesarkan Marwah Partainya kaum Nahdliyin ini," tukas Hadrian.

Selanjutnya H. Ari membeberkan saat ini kader PKB maupun dari kalangan Nahdliyin seperti Kader PKB : H Lalu Pelita Putra.

Sementara Kader Nahdliyin seperti Prof DR Masnun Tahir, Lalu Aksar anshori dan banyak lagi kader PKB dan nahdliyin yang sangat pantas untuk memimpin Loteng 2020-2025.

"Pendek kata, dalam pilkada Loteng, harga mati PKB NTB akan mengutamakan usung kadernya sendiri," tukasnya.

Untuk itu Haji Ari mengajak Nahdliyin bersatu padu memenangkan Calon Pemimpin Kepala Daerah yang diusung oleh PKB NTB kelak dalam konstestasi 7 Pilkada kota / kabupaten di NTB ."Nahdliyin jangan terpecah lagi dukungan dan afiliasi politiknya di Pilkada Lombok Tengah. Mari bergandengan tangan besarkan dan menangkan PKB," tutupnya. (**)

0 komentar:

Posting Komentar