Tega, ! Anak Menusuk ayah kandungnya Hingga Tewas,

Journal NTB MATARAM-Gara-gara dibangunin untuk salat, Hilda Nurafriani (30) warga Karang Baru, Kota Mataram tega menikam ayah kandungnya H. Muh Nurahmad (64). Ia menikam tepat di bagian dada dan punggung korban.

Akibat luka parah yang dialaminya, korban meninggal dunia. Sementara, pelaku sudah diamankan di Polres Mataram.

Ceritanya, pada Sabtu (1/5) sekitar pukul 16.00 Wita, pelaku yang juga perawat di Rumah Sakit Kota Mataram masih tertidur. Kemudian korban membangunkan pelaku untuk salat Ashar.

Entah apa alasannya, pelaku keberatan dan tidak terima dibangunin. Pelaku mengambil pisau di dapur dan menusuk korban di bagian dada dan pinggang yang saat itu sedang duduk di teras rumahnya.

Korban terluka parah dan sempat dibawa ke RSAD sekitar pukul 17.30 Wita. Tetapi nyawa korban tidak tertolong lagi dan meninggal pukul 19.00 Wita.

Sementara Kapolres Mataram AKBP Saiful Islam membenarkan ada kasus penikaman yang berujung korban meninggal dunia. Dan pelaku sudah diamankan.

Hari ini Atas kejadian itu ramai diperbincangkan di media sosial dan penguna media sosial mengecam anak yang tega menusuk ayah kandungnya akbit hal yang sangat sepele,. 

Rois

0 komentar:

Posting Komentar