Dansatgas TMMD ke 105 Apresiasi Kunjungan Kapolres Lotim ke Lokasi TMMD

Journalntb.com - Lombok Timur - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 105 tahun 2019 Kodim 1615/Lotim terus berjalan. Memasuki hari ke 15 ini, Kapolres Lombok Timur AKBP Ida Bagus Winartha, S.I.K., bersama Dandim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Donny Prihanto, S.Sos., dan rombongan melaksanakan peninjauan dan penyerahan bantuan kepada anggota Satgas TMMD yang sedang bekerja dan bantuan berupa keramik untuk Musala Ashabul Yamin di Dusun Tambun Desa Senyiur Kecamatan Keruak, Kamis (25/7).

"Alhamdulillah walaupun sibuk, Kapolres Lotim bersama jajaran berkenan dan menyempatkan waktu untuk berkunjung ke lokasi TMMD dan memberikan bantuan berupa makanan ringan dan ratusan dus air minum kemasan untuk anggota Satgas dan masyarakat yang sedang bekerja," ungkap Dandim Lotim selaku Dansatgas TMMD.

Selain memberikan bantuan untuk anggota, Kapolres juga memberikan sumbangan sebanyak 50 dus keramik untuk pembangunan Musala Ashabul Yamin.

"Ini patut kita syukuri dan apresiasi bersama, semoga ini menjadi amal ibadah beliau bersama jajarannya," ujar Donny sapaan Dansatgas.

Menurutnya, ini bagian dari sinergitas TNI Polri yang sudah kita bangun bersama di wilayah untuk tetap saling mensupport dan mendukung setiap kegiatan masing-masing instansi baik Kodim maupun Polres. "Ini salah satu wujud saling perhatian yang akan melahirkan kebersamaan, kekompakan, rasa solid dan sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah untuk kepentingan masyarakat yang luas," terang Alumni Akmil 2001 tersebut.

Dansatgas juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan program TMMD ke 105 Lotim sehingga bisa berjalan lancar dan tepat waktu sesuai harapan kita bersama.(**)

0 komentar:

Posting Komentar