Tokoh Muda Siap Bertarung Dalam Pildes di Kecamatan Janapria

Journal NTB Lombok Tengah :Perhelatan politik pemilihan calon Kepala Desa di Kabupaten Lombok Tengah periode 2020-2026 mulai jadi bahan perbincangan hangat di Kecamatan Janapria.

Sederet nama putra Desa dari sejumlah kalangan pun bermunculan, baik politisi, akademisi, pengusaha hingga tokoh organisasi kemasyarakatan (Ormas).

Salah seorang tokoh pemuda Lukmanul Hakim atau biasa di sapa Kang Hakim pun telah menyatakan kesiapannya menjadi pemimpin di Desa Tibu Sisok Kecamatan Janapria.

Nama Kang Hakim memang tidak asing lagi di kancah perpolitikan di Kecamatan Janapria. Selain pernah menjadi anggota Panwaslu Kecamatan Janapria ia pun sekarang menjadi Ketua Aliansi Masyarakat Peduli Desa Kecamatan Janapria.
Berbekal pengalaman organisasi kepemudaan membuatnya di percaya dan di usung oleh masyarakat sebagai Calon Kepala Desa Tibu Sisok.

"Pemilih kalangan milenial cukup mengambil peran dalam suksesi pikades mendatang, sudah saatnya kalangan muda yang masih enerjik dan punya visi misi pembangunan kekinian sehingga mampu membawa Desa ini ke arah yang lebih baik," ucap Kang Hakim. 

Dengan mengusung jargon "Muda Adalah Kekuatan", pria kelahiran 03 April 1984 itu menyebutkan, semangat kebersamaan dan kekompakan pemuda bersama seluruh elemen masyarakat akan mampu mewujudkan kemajuan Desa Tibu Sisok yang Berkarakter dan Bermartabat.(**)

0 komentar:

Posting Komentar