Pelantikan 25 Orang anggota DPRD Sumbawa Barat

SUMBAWA BARAT NTB, journalNTB.com Pelantikan 25 orang anggota legislatif terpilih DPRD Kabupaten Sumbawa Barat, periode 2019-2024 resmi di lantik dan di ambil sumpahnya oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sumbawa Besar,  Toniwidjaya Hansbert Hilly, SH,Pada Senin (19/8) Siang.

Pantauan media terlihat pengamanan ketat dari puluhan anggota Polres Sumbawa Barat, anggota Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan di hadiri sekitar 1000 tamu undangan.

Adapun 25 anggota DPRD Sumbawa Barat, periode 2019-2024 yang di lantik untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Taliwang, Merliza (Gerindra), Kaharuddin Umar (PDIP), Muhammad Yamin (PDIP), Masadi, SE (NasDem), Baharung (PKS), Amiruddin, SE (PPP), Mohammad Hatta (PAN), Ahmad S. Ag (Demokrat), Muhammad Nur SH (PBB), dan Andi Laweng SH,MH (PKPI).

Kemudian dari Dapil 2, yakni Kondi Pranata (PKB), Nurjannah (PDIP), Hasanuddin (PDIP), Mancawari LM (Golkar), Mustafa HZ (NasDem), Taufiqurrahman (PKS), Drs. Syafruddin (PPP), Agusfian SE (PBB), dan Aheruddin SE, ME (PKPI).

Sedangkan anggota DPRD Sumbawa Barat dari Dapil 3, yakni Sudarli (PKB), Abdul Hamman (Gerindra), Muhammad Saleh (PDIP), Abidin Nasar (PKS), H. Riyadi, SE (PAN), dan Ikhwansyah (Demokrat).

Usai pelantikan di lanjutkan dengan acara ucapan selamat dari seluruh tamu undangan dan di Hadiri Bupati KSB,Wakil Bupati KSB, Kapolres, Sekda, Kasdim, Kejari KSB,  mantan Bupati yang pertama Sumbawa Barat, Wakil pengadilan Negeri Sumbawa, SKPD Sumbawa Barat.(AR)

0 komentar:

Posting Komentar