Acara Syukuran Peresmian Rumah Dinas Kodim 1628 Sumbawa Barat

Kodim 1628 Sumbawa Barat meresmikan rumah dinas komandan kodim (Dandim) 1628 Letkol Czi Eddy Oswaronto ST.Di jalan balad no 3 kecamatan taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.pada Jumat 22/11/19.

Dalam acara syukuran di awali sholat mahgrib berjama'ah yang di pimpin oleh Bupati Sumbawa Barat. Dr. Ir. H. W. Musyafirin MM.Usai sholat magrib  Bupati mengucapkan permohonan maaf atas tidak bisa mengikuti kegiatan syukuran sampai selesai karena ada kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw.

Sambutan Dandim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oswaronto ST.Mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kedatangan bapak- ibu dan para undangan dalam menghadiri acara Syukuran Peresmian Rumah Dinas Kodim 1628 Sumbawa Barat.

"Sekalian dalam kegiatan syukuran ini saya menyampaiakan kepada masyarakat Taliwang dan masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat agar mendukung Kegitan Kodim 1628, agar dalam kegiatan tetap terjalin kerja sama yang baik dan bersinergi dalam melaksanakan kegiatan di lapangan dan semoga bisa memberikan kemanfaatan ekonomi di Sumbawa Barat dengan bertambahnya penduduk di Kabupaten Sumbawa Barat yang kita banggakan ini."imbuhnya

Dilanjutkan nasehat agama oleh ustadz Dr.Nasrum Efendi.Menyampaikan kita selalu bersukur kepada Allah Swt karna saking banyaknya nikmat yang diberikan kepada kita harus kita syukuri. membacakan dalil" jika kalian mensyukuri atas nikmat ku Allloh maka akan aku tambah,jika kalian tidak mensyukuri atas nikmat ku maka akan aku siksa"Ucapnya

Dalam imajinasi kita mempunyai rumah itu ada, di mana kita harus menghiasi isinya baik barang yang kita miliki ataupun keluarga anak dan keluarga kita yang berada di dalam rumah, lakukan syukuran apabila kita memasuki sebuah rumah baru agar rumah itu di berkahi dengan hal hal yang baik dan di beri cahaya atau Nur Allah SWT.

Acara syukuran persemian rumah dinas Dandim 1628 Sumbawa Barat turut hadir Bupati KSB Dr Ir H W Musyafirin MM.
Dandim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oswaronto ST. Wakil ketua DPRD KSB Merliza, S.Sos.I., M.M. Kepala BNNK KSB AKBP Cheppy Ahmad Hidayat S.Ag. Kadis Perhubungan Ir. Irhas Rahmanuddin Rayes, M.Si. Kasdim 1628 KSB Mayor Inf Achmad Nurodin Hidayat S.Sos.Para danramil jajaran Kodim 1628/SB. Kapolsek Taliwang AKP Muhammad Fatoni SH. Camat Taliwang Suryaman S. STP. Camat Brang ene Muhammad Taufiq, S.Sos. Para pasi jajaran Kodim 1628/SB. Para Komunitas pencita tenis lapanga KSB. Danunit Inteldim 1628/SB Lettu Inf Lalu M Said Ustadz Dr.Nasrum Efendi.Para wartawan ,anggota Kodim, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para undangan ± 100 orang.(Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar