Batu Ulek Pakai Bikin Sambal, Eh Malah Pria Ini Ulek Muka Istrinya


Batu ini Bikin Ukel Muka Istri

Kepolisian Resor Sumbawa Barat mendapatkan pengaduan dari masyarakat terjadinya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di desa labuhan lalar Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.Pada kamis (14/11/19)

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar mengatakan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sumbawa Barat telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga melakukan tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)

"Terduga pelaku kekerasan dalam rumah tangga berinisial SN, 47 tahun, pekerja Nelayan,desa labuhan lalar, kecamatan taliwang.Sementara Istri selaku korban berinisial NI ,42 tahun, pekerja pedagang desa labuhan lalar, kecamatan taliwang, Sumbawa Barat."Ungkapnya

Ia menjelaskan, Kronologi kejadian pada hari Selasa tanggal 29 Oktober 2019 sekitar pukul 17.30 wita,Korban sedang mengulek sambal di rumahnya yang beralamat di Desa Labuhan Lalar KecamatanTaliwang Kabupaten Sumbawa Barat. Setelah itu Terduga Pelaku datang dan langsung mencekik leher Korban.

Lanjut, Kemudian Terduga Pelaku mengambil batu cobek yang Korban pegang dan memukul jidat Korban menggunakan batu cobek tersebut. Setelah itu Korban langsung berlari keluar dari rumahnya untuk meminta pertolongan.

Kemudian anggota Sat Reskrim polres sumbawa barat melakukan penangkapan terhadap diduga pelaku dan sebagai barang bukti diamankan petugas berupa satu buah batu cobek.
Selanjutnya terduga pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Sumbawa Barat guna kepentingan penyidikan.(***)


0 komentar:

Posting Komentar