Kinerja Polres KSB Mendapatkan Apresiasi Masyarakat

Dalam musim kemarau panjang di beberapa wilayah kabupaten Sumbawa Barat terjadi kekeringan sehingga masyarakat mengalami kekurangan air bersih, Seperti yang di rasakan warga RT 02-03 Dusun Brang Bulu Desa Seloto Kecamatan Taliwang.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH melalui pres relese PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar Mengatakan kepada media rabu (20/11) Polres Sumbawa Barat mendisribusikan air bersih mulai awal bulan Mei 2019 hingga akhir tahun 2019 ini .

"membagikan air bersih kepada warga adalah kegiatan rutin Polres Sumbawa Barat sesuai permintaan dari masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih untuk keperluan sehari-hari nya"ujar yadi sapaan akrab

Lanjut Yadi,anggota Sat Sabhara polres Sumbawa Barat membagikan air bersih dipimpin langsung oleh kasat Sabhara polres Sumbawa barat Iptu Arman Wijaya bersama anggota Sat Sabhara Aipda Teguh Sunaryo dan Brigadir Abdullah SH.

Selama kemarau panjang ini awak media memantau pihak polres membagikan air bersih kepada warga dengan semangat dan gigih tidak mengenal leleh dalam melayani masyarakat sepanjang kemarau tersebut.

Mayadi menambahkan,setiap harinya polres membagikan air bersih sebanyak 30.000 liter air dengan menggunakan mobil tangki Polres Sumbawa Barat yang berkapasitas 5000 liter air bersih, masyarakat sangat antusias dan senang.

"Mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa bersama jajaran nya dalam membantu masyarakat membagikan air bersih, semoga apa yang dilakukannya menjadi amal ibadah dan menjadikan pahala disisi Allah SWT" Ucap warga

Kinerja Polres KSB selama ini cukup luar biasa dalam menangani gangguan Kamtibmas di wilayah KSB, Selain itu pula menangani kemanusiaan dari pasca gempa dan Rehab Rekon hingga mendistribusikan air bersih kepada masyarakat.

Kegiatan ini sebagai tindak lanjut program Promoter Kapolri nomor 11 tentang melanjutkan Quick Wins Polri giat 6 Polisi sebagai Penegak Revulusi Mental dan Tertib Sosial di Ruang Publik,(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar