Lomba Lari Maraton 5 k ,10 k Meriahkan Harlah KSB Ke 16

Dalam rangka memperingati Harla Sumbawa Barat ke 16 Pemerintah Daerah menggelar lomba lari maraton 5 km dan 10 km kelas lokal putra dan putri. Bertempat pintu gerbang komplek KTC jalan Sukarno Hatta, kecamatan taliwang kabupaten Sumbawa Barat.Selasa (19/11/19).

Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin ST.Dalam sambutannya mengucapkan Salam dan permohonan maaf dari Bupati Sumbawa Barat yang seyogyanya beliau yang akan hadir dan membuka kegiatan ini karena beliau ada tugas dinas di Jakarta. 

"Kegiatan ini bertepatan dengan maulid nabi Muhammad Saw yang mana beliau telah berlari perna hijrah dari makkah ke Madinah, Seperti apa yang kalian lakukan sekarang ini dan serta junjung tinggi sportifitas dan akan ikut serta berlari ditengah tengah peserta Bapak Kapolres, Bapak Dandim dan Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Barat. "Imbuh Fud 

Dalam acara lomba lari maraton 5 km dan 10 km turut hadi,Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST. Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa, S. IK.MH.Dandim 1628 Sumbawa Barat Letkol Czi. Edy Oeswaronto, ST. Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Barat Kaharuddin Umar. Ketua Umum persatuan atletik Sumbawa Barat M. Thamzil.Kasat Pol PP. Peserta dan penonton sekitar 2.000 orang. (Rozak)




0 komentar:

Posting Komentar