Polres KSB Mendapatkan Penghargaan Kabag Sumda Terbaik Dan Juara 1 Video Clip Mars SDM

Sumbawa Barat.journalntb.com
Kepolisian Resor Sumbawa Barat mengikuti kegiatan Rakor Badan Intelijen Negara Sumber Daya Manusia (Bin SDM) seluruh anggota yang membidangi fungsi SDM di Jajaran Polda NTB bertempat di hotel lombok plaza . Pada selasa 19 November 2019.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH Melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat mengatakan kegiatan ini bertujuaan membentuk Sumber Daya Manusia yang berkualitas.

"Sebagai tugas pokok polri dalam pemeliharaan kamtibmas, penegakan hukum dan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat harus didukung SDM yang baik dan profesional"Ujar edot nama sapaan akrab

Seperti commader wish kapolri membentuk SDM unggul yaitu rekrutmen proaktif dengan prinsip Betah ( bersih, transparan, akuntabel dan humanis), pembenahan pola diklat, pembinaan karir dan peningkatan kesejahteraan

kesempatan itu Kabag Sumda polres Sumbawa Barat Kompol Bachtiar mendapat penghargaan dari Polda NTB sebagai Kabag Sumda terbaik di bidang fungsi SDM jajaran Polda NTB.dan pemberian penghargaan kepada Polres Sumbawa Barat sebagai juara 1 lomba video clip mars SDM di Polda NTB.

"Dengan mendapatkan penghargaan dari polda NTB Polres Sumbawa Barat lebih disiplin dan semangat melaksakan fungsi manajemen bidang SDM yang meliputi penyediaan personil, asesmen serta psikologi kepolisian dan upaya meningkatkan kesejahteraan personil di lingkungan Polres KSB"pungkasnya (Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar