Polres KSB Mendistribusikan Air Bersih Kepada Warga

Selama Kemarau Panjang Di Beberapa Wilayah Kabupaten Sumbawa Terjadi Kekeringan Sehingga Mengalami Kekurangan Air Bersih Seperti Dialami Lingkungan Kota Baru RT 06/05 Kelurahan Dalam Tepatnya di Belakang RSUD Assy Syifa Kecamatan Taliwang. Selasa (5/11/2019).


Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH Melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar Menuturkan Pembagian Air Bersih Merupakan Kegiatan Rutin Polres Sumbawa Barat Selama Musim Kemarau Panjang Di Sejumlah Wilayah.

"Pendistribusian Air Bersih Oleh 2 Anggota Sat Sabhara Aipda Teguh S. Dan Bripda Rusmantina Dengan Menggunakan Mobil Tangki Milik Polres Sumbawa Barat Yang Berkapasitas 5000 Liter Air Bersih"Kata Mayadi

Lanjut Mayadi,Kegiatan Rutin Pendistribusian Air Bersih Oleh Polres Sumbawa Barat ini Di pimpin Kasat Sabahara Polres Sumbawa Barat IPTU Arman Wijaya, Apabila Masyarakat Mengalami Kekurangan Air Bersih Dan Ingin Mintak Ke Polres Silahkan Berkoordinasi Dengan Babhinkamtibmas setempat"Jelasnya


Kegiatan ini Merupakan Sebagai Tindak Lanjut Mendukung Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter ) Program 11 Tentang Melanjutkan Quick Wins Polri Giat 6 ,Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Tertib Sosial di Ruang Publik.(***)

0 komentar:

Posting Komentar