Polres KSB Tetap Semangat Mendistribusikan Air Bersih kepada Warga



Sumbawa Barat.journalntb.com-
Dalam musim kemarau panjang di beberapa wilayah di Kabupaten Sumbawa Barat mengalami kekurangan air bersih seperti yang dialami warga RT 05, RW 02,Dusun Tanaman Desa Tatar Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat,pada selasa (26/11/19)

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar menuturkan kegiatan Bakti Sosial ini merupakan kegiatan rutin Sat Sabhara Polres Sumbawa Barat dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Sumbawa Barat IPTU Arman Wijaya.

"Dalam pendistribusian air bersih ini dilakukan oleh Anggota Sat Sabhara Polres Sumbawa Barat adalah Aipda Teguh Sunaryo. Brigadir Abdullah,SH. dan Bripda Vicky,dengan menggunakan mobil tangki milik Polres Sumbawa Barat berkapasitas 5000 liter air "ujarnya
 
Awak media beritalima dan journalntb, memantau kegiatan Polres Sumbawa Barat membagikan air bersih kepada warga mulai bulan Mei hingga november 2019.Pembagian air bersih kepada warga mulai dari Kecamatan Poto Tano sampai Kecamatan Sekongkang dengan tidak henti hentinya mendistribusikan air bersih kepada warga.

Mayadi pun menjelaskan, kegiatan Bakti Sosial ini merupakan tugas Polres Sumbawa Barat selain tugas Kamtibmas juga dilakukan tugas kemanusiaan demi mengayomi dan melayani masyarakat.

Lanjut, dalam mendistribusikan air bersih kepada warga perharinya ada puluhan ribu liter air bersih yang dibagikan ke warga, tapi anggota polres tetap semangat dan gigi tanpa kenal leleh dalam membantu warga.

Ia menambahkan masyarakat dusun tanaman desa tatar merasa senang dan sangat antusias dalam membagikan air bersih" terima kasih dan apresiasi nya Bapak Kapolres KSB berserta jajarannya yang selalu membantu warga "Ucapnya

Kegiatan Baksos ini merupakan sebagai tindak lanjut program Kapolri nomor 11 tentang melanjutkan Quick Wins Polri giat 6 Polisi sebagai Penegak Revulusi Mental dan Tertib Sosial di Ruang Publik.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar